DULU UDIK TENTANG BAJAJ PULSAR 180 & 200 DTSi

Keduanya memakai 2 busi, pertama satu busi nyala dan busi ke dua diaktifkan apabila SWITCH MANUAL (SWITCH MAGNET) yang terpasang di tuas gas diluar karburator bergerak ke atas (lihat gambar).
SWITCH MAGNETnya sama dengan SWITCH LAMPU SEIN di bawah kones stang setir.
Pengapian pakai CDI Double busi. Shock Breaker Belakang pakai Nitro tidak terlalu istimewa (15.000 km sudah keras bok).
EXHAUSTEC pada kenalpot hanya assesoris, TVS juga bisa jalan pd posisi stationer tanpa ada EXHAUSTEC.
(Kata SALESNYA BAJAJ begitu dehhh…)

JADI UNTUK MODIF KENDARAAN JEPANG BISA BUAT 2 BUSI (Siapa bilang orang Indonesia tidak bisa???), CDI DOMPLENG PUNYA BAJAJ banyak tuh di Jakarta produksi anak bangsa (Lokal)

Semua perbedaan yang bagi BAJAJ PULSAR 180 dan 200 DTSi dianggap istimewa itu TIDAK PENTING BILA SERVICE DAN GARANSInya ASAL-ASAL lihat 26 point servcie (djure.wordpress.com). Kalau mogok and macet dijalan dorongnya berat sekalee.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: