DTSi, NO! INJECTION, YES!!

Double Busi Satu Silinder

Double Busi Satu Silinder


Jangan terhipnotis dengan DTSi nya Bajaj PULSAR 180/200 dan XCD125.
IKLANNYA sih canggih, tapi motornya?
BUKTIKAN saja dengan mencoba Bajaj Pulsar 180/200 dan XCD125, tapi jangan yang baru coba yang sudah 15.000 km lebih, pasti anda akan merasakan naik Bajainya Bajuri yang terkenal itu…
IRIT bensinnya ga seberapa tapi boros di servis dan sparepartnya (Garansinya susah).
DIGITAL? Ya DIGITAL dunk kan Pakai CDI (Controler Digital Ignition) Pa lagi? Spedometer, itu aja kok.
KERENnya kalo ga dipakai (alias disimpan), lihat aja Bajaj yang ada diparkiran pasti kusam.
ENAK ya… makan ati lhoo… (Dari awal kalo kita pintar dan jeli tentang motor pasti tahu deh…)
GARA-GARA BAJAJ PULSAR Gue sekarang ga percaya iklan pa lagi disuruh coba…
SEKARANG KALO MAU BELI MOTOR GUE COBA MOTORNYA BEBERAPA ORANG DAN CARI TAHU KELEMAHANNYA ATAU KELUHAN DARI PEMAKAI, APAKAH SESUAI DENGAN HARGANYA.
Apa sih DTSi???
CANGGIH? Hmmm pake SWITCH MANUAL MAGNET kok canggih?
KENCANG? Hmmm cuma 110 km/jam (karena semua BAJAJ PULSAR dipasang limiter, KALO GA MESINNYA CEPAT JEBOL)

KALO MAU RUGI BELI AJA GUE JAMIN PASTI Rrr…

SEKARANG JAMANNYA INJECTION!

NB.: BAGAIMANA NIH DISPERINDAG BARANG SEPERTI ITU KOK BISA DIIJINKAN DIJUAL DI INDONESIA???
DISURVEY LAGI FAKTA DILAPANGAN, ITU SIH INVESTASI YANG MERUGIKAN RAKYAT INDONESIA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: