SALE BAJAJ PULSAR 180 DTSi for SHOW CASE

Belajar dari pengalaman saya waktu membeli Bajaj Pulsar 180 DTSi, sebelumnya saya mempunyai target Yamaha Scorpio atau Vixion. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk mencari informasi ke beberapa dealer Yamaha, tapi waktu itu saya penasaran dengan Bajaj yang saya lihat di iklan dan saya bertanya-tanya pada sales-sales Yamaha, bagaimana bila dibandingkan dengan Pulsar. Dari sekian dealer mereka ada yang tidak tahu, ada yang menjelek2kan. Namun mereka tidak berhasil karena tidak ada bukti saat itu yang bisa membuktikan, karena berupa omongan atau kata-kata saja. Dan kita para pembeli sudah tahu trik penjualan semacam itu. Akhirnya memutuskan ke Pulsar disanalah saya bisa mencoba dan dikenalkan pada seorang pengguna Scorpio dan keluhannya BOROS. Akhirnya saya terpengaruh dengan informasi Pulsar yang irit bensin, spare part yang murah, systemnya Digital (DIGITAL Apaan??? MANUAL SWITCH PADA TUAS GAS KARBURATOR UNTUK AKTIVKAN BUSI KE 2, LAMPU SEIN JUGA MANUAL PAKAI SWITCH MAGNET DIBAWAH KONES. LIMITER PEMBATAS KECEPATAN SAMPAI 115km/jam KARENA STANG KLEP BENGKONG BILA MELEWATI BATAS) dan garansi 3 tahun atau 30.000km (DAN DOMPLENG NAMA DUCATI (DUCATI TUH CUMA DESIGN BODINYA AJA)) dan mengambil keputusan untuk membeli.

Setelah membeli saya kendarai pada servis pertama sudah ada trouble (Kopling susah netral, kones stang bunyi (Bahannya Baja Apa Seng kok…) Mesin Oklok oklok pada akselerasi, Shock breacker sudah mengeras, Busi kiri ngobros) dan sampai saat ini pihak bengkel tidak menanggapi serius keadaan pulsar saya, dan saya bertanya-tanya pada pengguna Bajaj Pulsar 180 Dtsi yang lain barulah saya tahu PENYAKIT bawaannya Pulsar, dan parahnya ada rembesan olie ternyata mesin bagian kiri ada retak halus (Retak Rambut)
itu pun tidak ditanggapi dan akhirnya saya menghubungi ATPMnya di Jakarta itupun tidak dipercayai sampai manager areanya datang membuktikan sendiri. Garansinya 30.000 km itu cuma 30.000km : 365hari = 82,19km/hari jadi bila anda setiap hari melakukan perjalanan 50km berarti garansi anda hanya 600 hari atau 1tahun 235hari (1thn 7bln). Garansinya Bajaj jangan diharapkan dehhh (Teknisinya??? Ada kerusakan di lem atau diperbaiki di bengkel rumahan, MAU MAU MAU???)

Seandainya pada saat itu di dealer anda ada contoh kendaraan Pulsar, saya tidak perlu ke dealer Bajaj sendiri dan dipengaruhi oleh salesmannya, karena tidak ada yang memberitahu saya apa kelemahannya dan kekurangannya.
Bagi disitributor sepeda motor Jepang yang telah lama exis di Indonesia tidak perlu gegabah dalam melakukan promosi, untuk meningkatkan penjualan produk anda. Disini saya menawarkan Bajaj Pulsar 180 DTSi Produk India yang saya pakai sendiri dengan kualitas garansi resmi Bajaj dan hasil servicenya seperti Bajai tiga roda.

Bila anda para manager pemasaran diperusahaan sepeda motor yang serius dan bertanggung jawab penuh pada produk sepeda motor anda, dengan ini anda sekalian menyelamatkan para pengguna sepeda motor yang butuh kendaraan yang SAFETY.

Saya tertarik dengan Vixion, bagaimana bila barter??? (Saya akan beri testimoni mengenai BAJAJ Pulsar 180 DTSi)

Leave a Reply

