APAKAH TANGGAPAN KLAIM GARANSI Bajaj Auto Ltd., Akurdi, Pune 411035, India???

Hari ini tanggal 29 Mei 2009 saya, mengirim e-mail ke customerservice@bajajauto.co.in (http://www.bajajauto.com/service.asp) untuk menanyakan garansi yang diatas namakan PT. BAJAJ AUTO INDONESIA yang ada pada buku pemilik Bajaj Pulsar DTSi, seperti apa???

Karena dari mula sudah ada kerusakan yang terjadi pada Bajaj Pulsar 180 DTSi saya klaim Garansi, ternyata diakalin dengan selotip band, eletrik yg menyebabkan lampu kecil mati sampai sekarang dibiarkan dan pada mesin diperbaiki di bengkel rumahan yang ada di Surabaya. Bahkan terakhir saya klaim garansi oleh Pak SAM dari ATPMnya PT. BAJAJ AUTO INDONESIA yang menangani service dan garansi ditawarkan diskon untuk perbaikan untuk kerusakan tersebut. (GARANSI kok…???)

APAKAH ITU GARANSI PT. BAJAJ AUTO INDONESIA DAN INDIA BAGI PULSAR 180 DTSi???

Maaf, sebelumnya. Saya sudah menghubungi Pak. Sam sebagai perwakilan dari ATPM BAJAJ ( PT. BAJAJ AUTO INDONESIA) di Jakarta tapi TIDAK ADA ITIKAD UNTUK MENINDAK LANJUTI KLAIM SAYA.

KITA AKAN TUNGGU TANGGAPANNYA.

Leave a Reply

